Advertising

Smartphone Tahan Digilas Truck, CAT B15

Pernah terfikir untuk memiliki sebuah smartphone yang dapat diandalkan di segala medan, bisa diajak berenang? maka Hp CAT B15 merupakan jawaban terbaik saat ini. Smartphone keren ini diproduksi perusahaan pembuat alat berat kelas duni, jadi kebayang kan bahwa Hp yang dibuatnya pun sangat gagah perkasa. Hp CAT B15 ini tahan banting serta tahan debu, bahkan tidak tanggung-tanggung CAT B15 juga tahan digilas truck.

Kemampuan Hp CAT B15 ini dipertontonkan oleh CAT melalui saluran video Youtube, video berdurasi kurang dari 2 menit tersebut memperlihatkan secara jelas bagaimana CAT B15 tetap fit setelah dilalui sebuah traktor besar. Ini merupakan smartphone berbasis Android Jelly Bean 4.1, memory internal sebesar 4GB dan RAM 1GB, kemudian baterai yang ada pada Hp berbobot 170 gram tersebut diduga mampu bertahan hingga 16 jam talk time.

Berikut adalah video pengetesan CAT B15


Video pengujian ketahanan Hp CAT B15

Pernah coba kamera thermal?, kini CAT telah membuat sebuah Hp dengan menggunakan kamera thermal pendeteksi suhu berbasis infrared. Ini merupakan smartphone pertama di dunia yang mengadopsi teknologi tersebut. Penasaran,? baca :

Hp Android CAT S60 dengan Kamerara Thermal, Pertama di Dunia!


Demikian postingan mengenai Smartphone tahan digilas truck, CAT B15 dan Terima kasih telah berkunjung ke TechDonya.

Iklan