Advertising

Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Jade Primo Terbaru April 2016

Harga Acer Liquid Jade Primo April 2016 – Kali ini Acer menghadirkan Smartphone dengan fitur terbaru yang menggunakan sistem operasi paling tinggi Windows 10 buatan Microsoft. Handphone pintar yang diberi nama Acer Liquid Jade Primo tersebut diperkenalkan pertama kali pada ajang IFA bulan September silam di Berlin, Jerman. Dapur pacu dari ponsel cerdas ini diotaki Chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808 dan ditenagai prosesor CPU Dual-core 1.82 GHz Cortex-A57 & quad-core 1.44 GHz Cortex-A53. Melakukan aktivitas multitasking, Jade Primo telah dibekali dapur pacunya dengan RAM sebesar 3 GB dan pengolah grafis GPU Adreno 418 sehingga bermain game HD tanpa lag sama sekali.

Desain Acer Liquid Jade Primo cukup stylish dengan frame metal, namun sayang layar beresolusi tingginya belum dilengkapi fitur anti gores, dan kami rasa hal ini sama sekali tidak akan mempengaruhi kualitas dari Acer Liquid Jade Primo yang dibanderol dengan harga cukup sebanding tersebut. Desain hebat lain yang ada pada tubuh ponsel baru Acer ini adalah tersedianya dual kamera yang cukup mempuni yakni pada kamera Selfienya smartphone yang satu ini mengusung lensa seluas 8 MP jadi selfie maupun video call akan terlihat jernih. Sementara kamera utama Acer Liquid Jade Primo berukuran 21 MP dengan kemampuan mencetak gambar beresolusi 5248 x 3936 pixels. Lensa kamera utama tersebut juga di lengkapi dengan fitur autofocus dan dual-LED flash yang memungkinkan pengambilan gambar dimalam hari berkualitas tinggi.

Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Jade Primo

Performa Acer Liquid Jade Primo tentunya tak perlu di ragukan lagi, keunggulan acer dalam menghadirkan sebuah smartphone memang sudah cukup terbukti bahkan dengan hadirnya smartphone ini Acer kian menunjukan eksistensinya di dalam pasar ponsel dunia. Terlebih untuk urusan jaringan nirkabel pada Jade Primo sudah dilengkapi fitur  4G LTE yang di usungnya serta ada pula teknologi 3G HSPA yang dapat menjadikan koneksi internet sangat cepat. Namun dalam hal komunikasi, smartphone ini hanya di sertai dengan satu slot Nano Sim card saja.


Spesifikasi  lengkap Acer Liquid Jade Primo serta harga terbarunya dapat dilihat pada daftar di bawah berikut kelebuhan dan kekurangan yang ada pada smartphone terbaru buatan Acer. Produk terbaru lainnya yang diperkenalkan Acer pada IFA 2015 tersebut berupa Tablet Acer Predator 8 yang menggunakan prosesor terbaru buatan Intel yakni Intel Atom x7-Z8700.

Spesifikasi Lengkap Hp Acer Liquid Jade Primo

Spesifikasi Acer Liquid Jade Primo
Kelebihan dan Kekurangan Acer Liquid Jade Primo
      Jaringan: GSM / HSPA / LTE, 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G bands HSDPA, 4G bands LTE
      Tipe Layar: AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
      Layar: Size 5.5 inches, Resolution 1080 x 1980 pixels (~401 ppi pixel density), Multitouch
      Sistem Operasi: Microsoft Windows 10
      CPU: Chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808, CPU Dual-core 1.82 GHz Cortex-A57 & quad-core 1.44 GHz Cortex-A53, GPU Adreno 418
      Audio: Vibration; MP3, WAV ringtones, Loudspeaker, 3.5mm jack
      Memori: microSD, up to 128 GB, Internal 32 GB, 3 GB RAM
      Tipe DATA: HSPA, LTE, GPRS, EDGE
      Konektivitas: WiFi, Bluetooth, A-GPS, Type-C 1.0 reversible connector
      Kamera: Primary 21 MP, 5248 x 3936, autofocus, dual-LED flash, Features, Video, Secondary 8 MP
      Baterai: Li Po 3000 mAh
      Fitur Lainnya: SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM, Browser HTML5, Microsoft Continuum support, Active noise cancellation with dedicated mic, MP3/WAV/eAAC+ player, MP4/H.265 player, OneDrive (15 GB cloud storage), Document viewer, Video/photo editor

Kelebihan Acer Liquid Jade Primo

             Ukuran Memori internal 32GB
             Memori Eksternal Micro SD Hingga 128GB
             Lensa Kamera depan 8 MP
             Lensa Kamera belakang 21 MP
             Sistem Operasi Windows 10
             Ukuran RAM 3GB
             Prosesor Hexa core
             Berteknologi jaringan 4G LTE
             Tipe layar AMOLED

Kekurangan Acer Liquid Jade Primo

             Hanya Single SIM Card
             Navigasi hanya sebatas A-GPS
             Ukuran layar terlalu besar yaitu 5.5 Inci
             Belum terpasang anti gores pada layar

Harga Acer Liquid Jade Primo

Acer menawarkan harga cukup setara untuk bermacam teknologi canggih yang telah disematkan pada smartphone Acer Liquid Jade Primo. Sebelum dirilis secara resmi banyak yang menduga bahwa Hp ini akan dibanderol cukup mahal namun ternyata harga Acer Liquid Jade Primo hanya berkisar antara Rp. 4 jutaan.


Oke, demikian saja postingan mengenai Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Jade Primo Terbaru April 2016, semoga bermanfaat dan Terima kasih telah berkunjung ke TechDonya.

Iklan