Advertising

Harga dan Spesifikasi Acer Predator 8 Terbaru April 2016

Harga Acer Predator 8 Terbaru April 2016 – Tablet dengan layar berukuran 8.0 inches, 1920 x 1200 pixels (~283 ppi pixel density) tersebut tampil cukup khas. Hadir dengan memanfaatkan prosesor generasi terbaru dari Intel yaitu Intel Atom x7-Z8700 berkekuatan Quad Core 2.4Ghz yang diduga mampu memberikan performa yang lebih unggul dari prosesor Intel Atom seri sebelumnya. Tablet yang dibanderol dengan harga agak tinggi ini juga dilengkapi Predator MediaMaster yang memungkinkan pengguna dapat menyesuaikan pengaturan audio dan video dengan profil yang berbeda-beda sehingga akan lebih nyaman digunakan.

Desain Tablet Acer Predator 8 terkesan sangat tangguh dengan ketebalan 8.7 mm dan beratnya mencapai 350 g, mungkin ukuran tersebut tergolong agak tebal disbanding tablet keluaran terbaru lainnya yang beredar saat ini dimana semuanya seakan berlomba menghasilkan produk yang se-tipis mungkin. Fitur canggih berupa Predator Color Blast Technology pada sisi layar tablet dengan harga sebanding ini diklaim mampu meningkatkan warna gambut hingga 100% ntsc yang menjadikan kualitas layarnya mampu menghasilkan warna yang lebih cerah, jelas dan natural.

Harga dan Spesifikasi Acer Predator 8

Performa Acer Predator 8 merupakan hal yang sangat ingin diketahui oleh kebanyakan pengguna tablet mengingat penampilan gambar Predator 8 yang ditayangkan di laman resmi Acer sangat menawan. Dan sebenarnya tablet terbaru ini cukup handal digunakan bermain game dengan kualitas Full HD terlebih Acer sudah menanam RAM berkuran 2GB dengan tambahan sebuah chips grafis berupa GPUS Intel HD Graphics yang membuatnya mampu memainkan semua game yang ada di google play. Menariknya lagi Acer juga menyertakan 4 buah speaker berteknologi Dolby Audio yang di letakan Acer pada keempat ujung tablet ini sehingga mampu menghasilkan kualitas audio yang bagus. Maka harga Acer Predator 8 rasanya akan terbayar oleh semua keunggulan yang ada.

Spesifikasi Acer Predator 8 secara keseluruhan termasuk cukup standar, antara lain Acer hanya menyertakan dukungan konektifitas internet berupa Wi-Fi 802.11 a/b/g/n dan mendukung teknologi dual-band sehingga mampu lebih cepat digunakan untuk browsing, chating atau juga download. Pada Acer Predator 8 juga disematkan fitur Bluetooth V4.0 yang dapat kita gunakan sebagai media transfer file serta microUSB 2.0 untuk memudahkan pengguna memindahkan file yang ada dari atau ke dalam komputer. Namun Predator 8 hanya diberikan kamera utama berkekuatan 5 MP, bahkan tidak dilengkapi dengan fitur LED Flash sehingga rasanya kurang puas menggunakan tablet ini untk berfoto. Kamera tersebut hanya mampu mencetak sebuah gambar dengan resolusi 2592 x 1944 piksel, namun sudah disertakan sensor CMOS serta fitur autofokus.

Baca juga :
Sementara di bagian depan tablet yang pertama kali dirilis pada September 2015 lalu di Berlin, Jerman, Acer hanya menyediakan kamera berkuran 2 MP yang dapat difungsikan sebagai media selfie. Harga tablet Acer Predator 8 ini mungkin sangat sesuai untuk penggemar game. Bagi anda yang berniat memiliki Acer Predator 8, TechDonya telah merangkum harga terbaru serta spesifikasi lengkap berikut kelebihan dan kekurangan yang terdapat pada tablet Acer Predator 8.

Spesifikasi Lengkap Acer Predator 8

Spesifikasi Acer Predator 8
Kelebihan dan Kekurangan Acer Predator 8
Desain
·      Pilihan Warna: Gray
·      Dimensi: 218 x 127 x 8.7 mm
·      Berat: 350 g
·      Tipe Layar: IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
·      Ukuran Layar: 8.0 inches, 1920 x 1200 pixels (~283 ppi pixel density)
·      Lain-Lain
-       Multitouch
-       Predator Color Blast Technology

Konektivitas
·      Jenis Kartu Sim: -
·      Kecepatan: Wi-Fi
·      Wireless: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band
·      Bluetooth: Bluetooth v4.0
·      USB Port: microUSB v2.0
·      GPS: Ya

Memory
·      Internal: 32/64 GB
·      Eksternal: microSD card up to 128GB
·      Ram: 2GB

Software
·      Sistem Operasi: Android OS, v5.1.1 (Lollipop)

Hardware
·      Chipset: Intel Atom x7-Z8700
·      Processor: Quad-core 2.4 GHz
·      GPU: Intel HD Graphics, 600 MHz

Kamera
·      Belakang: 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus,
·      Fitur: Digital Zoom, Geotagging, Scene Mode
·      Video: Ya
·      Depan: 2 MP

Baterai
·      Tipe: -
Kelebihan Acer Predator 8

  • Chipset: Intel Atom x7-Z8700
  • Memory Eksternal: microSD card up to 128GB
  • Processor: Quad-core 2.4 GHz
  • GPU: Intel HD Graphics, 600 MHz

Kekurangan Acer Predator 8

  • Memori Internal 32GB
  • Kamera utama: 5 MP
  • Kamera depan: 2 MP
  • Belum tersedia Fitur NFC

Harga Terbaru Acer Predator 8

Tablet terbaru buatan Acer ini dijual dengan harga sekitar Rp. 4.7 juta, dan mungkin ini merupakan harga yang pantas untuk sebuah karya teknologi berkualitas. Selain ini Acer juga memiliki banyak varian smartphone bermutu yang diberi harga  cukup sesuai untuk semua fitur berspesifikasi tinggi dan terbaru.


Demikian saja postingan mengenai Harga dan Spesifikasi Acer Predator 8 Terbaru April 2016, semoga bermanfaat dan Terima kasih telah berkunjung ke TechDonya.

Iklan